Tteokbokki

Tteokbokki

Daftar Harga

Jenis PaketKomposisiHarga
Topokki 750 GrRice cake, Saus Gochujang, Wijen dan Daun BawangRp 64.000
Tokpokki Mixed 750 GrRice cake, Otak otak, Bakso ikan, Saus Gochujang, Wijen dan Daun BawangRp 69.000

Teokbokki… makanan berbahan tepung beras ini sering banget kita temui di serial drama Korea kesayangan.

Belum nyobain? Topokki udah bukan jadi sajian mewah yang cuman ada di resto kok.

Kita tinggal order Tokpokki Instan dari Genkuro…

Apa aja sih yang bikin produk Gonkuro keren?

Testimoni

Testimoni tokpokki 1

1 paket tokpoki instan Genkuro cukup untuk 3 porsi penyajian.

Artinya… misal beli paket 1 topoki mixed sebenernya kita cuman bayar 23 ribu per porsi.. Murah banget kan?

Gimana rasa dan cara penyajiannya? Gampang kok… Biar lebih jelas nonton videonya aja yuk…

Ini salah satu video testimoni dari pelanggan setia Gonkuro..

Mau sekalian order produk lain biar sekalian ngirimnya?

Klik tombol di bawah untuk menampilkan daftar lengkap produk Gonkuro